Jumat, 29 Juni 2012

Korupsi Alquran, Zulkarnain Diduga Terima Suap dari Anaknya Sendiri

Jakarta Anggota Komisi VIII Zulkarnain Djabar ditetapkan sebagai tersangka kasus pengadaan kitab suci di Kemenag tahun 2011 dan 2012 serta pengadaan laboratorium komputer. Berikut Adalah Harga 'New iPad' di Indonesia Politisi asal Golkar ini menerima imbalan milliaran rupiah secara bertahap dalam kurun waktu dua tahun itu.
Dan menariknya, uang yang dia terima antara lain dari Dendy Prasetia, anak kandungnya sendiri. Ketua KPK Abraham Samad mengatakan, Zulkarnain menyetir pejabat di Ditjen Bimas Islam untuk memenangkan PT Adhi Aksara Abadi Indonesia serta PT Karya Sinergy Alam Indonesia (KSAI) dalam proyek pengadaan Al-Quran. Dirut PT KSAI Dendy Prasetia ditetapkan sebagai tersangka pemberi suap.

Abraham menyatakan Dendy merupakan anak kandung dari Zulkarnain. Perputaran uang panas pun banyak berkutat di keluarga politisi Golkar itu. "Iya dia itu anaknya ZD," ujar Abraham kepada detikcom, Jumat (9/6/2012).

Nah, diketahui, Dendy selama tahun 2011-2012 mengalirkan uang ratusan juga hingga milliaran rupiah secara bertahap. "Dilakukan secara bertahap," ujar Abraham. Selain itu Samad mengatakan, Zulkarnain juga menyetir petinggi di Kemenag agar memenangkan perusahaan di tender proyek laboratorium komputer pada 2011. Abraham menyebut perusahaan yang menyuap Zulkarnain dalam proyek ini adalah PT BKM. "Dia juga memerintahkan oknum Ditjen Bimas Islam untuk mengamankan proyek laboratorium dan sistem komunikasi," ujar Abraham. Belum diketahui siapa pejabat di Ditjen Pendidikan Islam di Kemenag yang disetir oleh Zulkarnain. Sedang Zulkarnain yang dikonfirmasi tidak memberikan respons.

http://news.detik.com/read/2012/06/29/172223/1954266/10/korupsi-alquran-zulkarnain-diduga-terima-suap-dari-anaknya-sendiri?991104topnews
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar