Senin, 25 Juni 2012

Dipukul & Digigit Istri, Komedian Hendrik Ceper Tak Ingin Bercerai

Jakarta - Nama komedian Hendrik Ceper tiba-tiba saja menyita perhatian lewat pengakuannya di beberapa tayangan infotainment. Ia membongkar permasalahan rumah tangganya dengan sang istri. Hendrik mengaku rumah tangganya sedang menghadapi permasalahan pelik. Ia mengaku kerap dianiaya istrinya, Nur Zalilah karena permasalahan sepele.


Tak tanggung-tanggung, bintang sitkom 'Superhero Kocak' itu mengaku dipukul hingga digigit istrinya karena permasalahan cemburu dan sepi job. "Benar ada KDRT (Kekerasan dalam Rumah Tangga), saya dipukul, dicubit dan digigit," akunya saat dikonfirmasi detikHOT.

Kini Hendrik pun mengaku sudah beberapa bulan ini tak satu atap dengan Nur. Hendrik mengaku istrinya juga terus meminta bercerai darinya. Namun karena masih cinta, komedian bertubuh mungil itu mengaku belum mau berpisah dari istrinya itu. "Dia minta cerai, tapi saya masih pengen sama-sama, saya masih cinta banget sama dia," kata Hendrik yang telah tiga tahun menikah dengan Nur Zalilah.

http://hot.detik.com/read/2012/06/25/095336/1949767/230/dipukul-digigit-istri-komedian-hendrik-ceper-tak-ingin-bercerai?991101mainnews
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar