Jumat, 22 Juni 2012

Teuku Wisnu & Shireen Sungkar Hindari Free Sex dengan Agama

Jakarta - Jagad hiburan disebut-sebut sebagai dunia yang rentan free sex. Pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar pun membentengi diri dengan pelajaran agama untuk menghindarinya. Waduh ! Bubu Ngaku Keluarga Kerajaan, Sultan Selangor MarahDalam pandangan Wisnu, hubungan seks bebas itu setebulnya sangatlah berbahaya. Seperti, ancaman terkena virus HIV/AIDS.

"Katanya dunia entertaiment itu dekat dengan narkoba dan free sex ya. Balik lagi tergantung pribadi masing-masing sekuat apa kita," tuturnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (22/6/2012).

"Kalau kita sendiri pentingkan ilmu agama dan tahu free sex itu bahaya lho," tambahnya. Setali tiga uang, Shireen pun merasa free sex itu lebih banyak negatif dibandingkan sisi positifnya. Selain itu, menurutnya dunia entertaiment tak sebebas apa yang dipikirkan banyak orang. "Balik ke masing-masing, jangan suka terhasut, orang berpandangan entertaiment itu free, tapi nggak juga. Balik kita juga mau baik atau disia-siakan, senangnya sementara, susahnya lama," ujarnya.

http://hot.detik.com/read/2012/06/22/140016/1948235/230/teuku-wisnu-shireen-sungkar-hindari-free-sex-dengan-agama?h991101207
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar