Jumat, 29 Juni 2012

Mike Lewis: I Miss Make Love with Tamara

Jakarta - Perceraian dengan Tamara Bleszynski meninggalkan luka yang dalam di hati Mike Lewis.
Ini Dia Bocoran Handset BlackBerry 10
Tips Agar Wawancara Kerja Mengantar Anda ke Pekerjaan Idaman 

Apa sebenarnya penyebab berakhirnya rumah tangga mereka? "Tamara sudah nggak cinta sama saya," tutur Mike blak-blakan. "Jadi, buat apa saya bertahan. Saya nggak mungkin tinggal dengan orang yang sudah tidak mencintai saya,” tambahnya.


Selama berbincang dengan detikHOT, berulang-ulang pria bernama asli Michael George William Lewis itu menyebutkan kata 'berat' saat menguraikan perasaaannya setelah berpisah dengan Tamara.
"Ini masalah yang berat, berat , berat banget yang pernah saya hadapi selama ini. Kalau dibilang saya trauma, ya saya trauma," ujarnya.

Cinta memang bukan masalah satu-satunya. Menurut Mike, ada ketidakcocokan antara dirinya dengan Tamara yang juga ikut memicu runtuhnya mahligai rumah tangga yang mereka bina. Bagaimana dengan orang ketiga yang selama ini diisukan?

"Setahu saya tidak ada pihak ketiga. Tapi, saya juga bertanya-tanya siapa sosok pengusaha yang katanya ramai diberitakan dan sekarang dekat dengan Tamara?" ujarnya balik bertanya.
Meski pernikahan itu hanya bertahan sebentar, Mike mengaku masih mencintai ibu dari Kenzou, anak lelakinya. Ia pun belum berusaha mencari sosok pengganti Tamara. Bahkan, pria asal Kanada itu mengaku masih sering memikirkan sosok perempuan yang ia nikahi Februari 2010 silam itu.

Sembari menikmati sepiring steak favorit di restoran miliknya, Mike mengungkapkan satu momen yang belum bisa ia lupakan dan ingin ia lakukan lagi dengan sang mantan istri.
"I miss make love with Tamara, saya rindu momen tersebut," papar Mike.

http://hot.detik.com/read/2012/06/29/114335/1953881/1303/mike-lewis-i-miss-make-love-with-tamara?991104topnews
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar