Jumat, 29 Juni 2012

Balotelli Bertekad Bobol Spanyol

KIEV, KOMPAS.com - Striker Italia, Mario Balotelli, punya ambisi pribadi menjadi top skorer Piala Eropa 2012. Balotelli Gemilang, Jerman Pulang | Mike Lewis: I Miss Make Love with Tamara Sebab, jika itu tercapai, maka Italia bisa menjuarai turnamen itu. maka, ia harus membobol gawang Spanyol di final. Italia akan berhadapan dengan Spanyol di final Euro 2012, Minggu atau Senin (2/7/2012) dini hari.
Sebelumnya, kedua tim sudah bertemu di penyisihan Grup C dengan skor 1-1.

Bersama Cristiano Ronaldo dan mario Gomez, Balotelli kini menjadi pencetak gol terbanyak Piala Eropa 2012 dengan tiga gol. Balotelli punya peluang menambah golnya, sekaligus menjadi top skorer. Maka, ia bertekad membobol gawang Spanyol. "Aku akan berusaha meraih gelar top skorer. Dalam sepak bola, terkadang Anda bisa mencoba (mencetak gol) berkali-kali dan gagal, tapi terkadangmencoba sedikit tapi bisa menghasilkan gol," kata Balotelli.

Meski begitu, dia tak terlalu meletakkan ambisi pribadi di atas ambisi tim. Menurutnya, kemenangan tim tetap yang terpenting. "Aku berharap bisa menang, tak peduli apakah aku bermain bagus atau tidak. Yang terpenting kami akan memberikan seluruh kemampuan. Kami harus santai, tak perlu frustrasi dengan penguasaan bola Spanyol dan tetap berusaha memainkan sepak bola kami," tegasnya. Kemenangan Italia atas Jerman di semifinal dinilai banyak pihak karena suksesnya Italia menguasai lini tengah. Melawan Spanyol, itu akan menjadi tantangan buat Italia. Sebab, Spanyol jago dalam menguasai permainan lini tengah. Namun, Balotelli tak terlalu takut akan hal itu. "Jangan lupa, kami satu-satunya tim yang mencetak gol ke gawang Spanyol (di Piala Eropa 2012).

Kami membuktikan sejajar dengan mereka, jika tak lebih baik, dan kami ingin menang," katanya. (FBI)

http://bola.kompas.com/read/2012/06/29/1712414/Balotelli.Bertekad.Bobol.Spanyol
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar