Selasa, 31 Juli 2012

Ingin Tetap Tampil Menawan Sampai Tua?, Inilah Rahasianya

REPUBLIKA.CO.ID, Seiring dengan bertambahnya usia, kulit wajah pun ikut menua. Keriput atau kerut tidak tampak di wajah Retno Iswari Trenggono, pendiri merek kosmetik Ristra sekaligus dokter kulit.
Malas Begerak Buat 5 Juta Orang Terbunuh Per Tahun! 

Pada usianya yang hampir 73 tahun, wajahnya masih terlihat sehat dan segar.


Sebagai dokter kulit, Retno mengatakan, wajah bisa tetap sehat hingga tua karena dirawat sedari remaja. Perawatan itu dimulai dengan menjaga kebersihan kulit wajah.

Saat remaja, paparnya, hormon meningkat dan jerawat mulai timbul di wajah. “Jadi, bersihkan wajah dengan sabun rutin setiap hari,” kata dia. Gunakan cleansing milk atau susu pembersih pada wajah pula. Kemudian, berikan penyegar kulit ke wajah. Baru memakai bedak atau alas bedak. Sebelum memakai bedak bisa menggunakan pelembab yang cocok dengan jenis kulit.

Pelembab juga baik digunakan pada malam hari. “Pilih pelembab yang mengandung antioksidan,” ujarnya. Jangan lupa melindungi kulit dari sinar matahari. Gunakan produk perawatan kulit yang berfungsi melindungi dari papar an sinar UV A dan UV B. Setelah kulit terawat dengan pelembab dan terlindungi dari tabir surya, baru kenakan make-up lain. Retno menyarankan agar me milih produk make-upyang aman dan tepercaya. Sembarangan memilih produk akan membuat kulit gatal, berjerawat, bahkan membuat kulit kusam.

Ketika malam datang, bersihkan wajah dari make-up. “Jangan tidur dengan make-up,” pesannya. Satu lagi tips dari Retno su paya wajah tetap bersinar hingga tua, “Paling tidak seminggu sekali atau bisa setiap 10 hari atau dua minggu sekali melakukan perawatan di pusat kecantikan.”

http://www.republika.co.id/berita/gaya-hidup/info-sehat/12/07/31/m80kva-tetap-menawan-sampai-tua-ini-dia-rahasianya
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar