Selasa, 17 Juli 2012

Siapa Yang Bakal Melenggang Tenang ? Foke vs Jokowi

Jakarta Dia (Jokowi) tahu tidak nomor telepon saya berapa? Jangan-jangan Dinas Pemadam Kebakaran yang ditelepon.” Kalimat meledek itu keluar dari mulut Fauzi Bowo, Jumat 13 Juli 2012, atau selang dua hari dari pemilihan gubernur DKI Jakarta. Saat itu, pria yang beken dengan panggilan Foke itu diminta tanggapan tentang pengakuan Jokowi yang meneleponnya pada Rabu malam 11 Juli 2012.
Berikut 6 'Amalan yang Bisa Mencegah Terjadinya Bencana (Bala) 

Telepon Jokowi melalui ponsel tak mendapat respons dari Foke. “Saya menelepon tapi nggak nyambung,” aku Jokowi.


Pascapencoblosan, tegang memang langsung mewarnai dua pasangan calon gubernur DKI Jakarta ini, Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara) yang diusung Partai Demokrat dan Joko Widodo-Bagus Tjahaja Purnama (Jokowi Ahok) yang diusung PDIP dan Partai Gerindra.

 ***
Tulisan lengkap Jokowi Ajaib bisa dibaca di edisi terbaru Majalah Detik (edisi 33, 16 Juli 2012).

Edisi ini mengupas tuntas Jokowi dalam Pemilukada DKI dengan tema ‘Jokowi Ajaib’ juga ikuti artikel lainnya yang tidak kalah menarik seperti rubrik Nasional membahas ‘25 Hari Jalan Kaki Karena Lumpur’ Internasional ‘Memeram Buah Revolusi Libya’, rubrik gaya hidup ‘Menghampiri Tuhan Lewat Tarian’, berita komik ‘Dosen Ditusuk Eks Mahasiswa’ rubrik seni dan hiburan dan review film ‘What to Expect When You’re Expecting’, WKWKWK ‘Ngaku Anggota KPK Demi Selamat’, serta masih banyak artikel menarik lainnya.

Untuk aplikasinya bisa di-download di apps.detik.com dan versi pdf bisa di-download

www.majalahdetik.com Selamat menikmati! http://news.detik.com/read/2012/07/18/091039/1968011/159/?992204topnews
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar