Senin, 02 Juli 2012

"Mending Cari Istri Baru Ketimbang Rujuk" kata Hendrik Ceper

Jakarta - Di mata Hendrik Ceper, sang istri Nur Zalilah adalah sosok istri yang sangat keras kepala dan posesif. Olga Syahputra Dituntut FPI agar Minta Maaf | DEWI PERSIK SUKA GAYA APAPUN DALAM BERCINTA ASAL TANPA PAKSAAN

Oleh karena itu, Hendrik memilih untuk mencari istri baru ketimbang harus berdamai dengannya. "Mendingan cari (istri) sekali lagi, nggak terulang lagi kaya dulu," ujar bintang sitkom 'Superhero Kocak' itu saat ditemui di kediamannya di Kampung Poncol, Parung, Bogor, Sabtu (30/6/2012).

Untuk kriteria calon istri barunya, Hendrik tak mau muluk-muluk. Ia hanya ingin memiliki istri yang sangat pengertian dan sayang kepada orangtuanya. "Kalau aku nggak banyak mau, yang jelek atau yang cantik yang penting mengerti sama aku, nerima aku, yang penting sayang sama orang tua," tuturnya. "Soalnya intinya aku pengen bahagiain orangtua, bukan buat aku. Aku sih hidup sendiri sudah bahagia," lanjutnya.

http://hot.detik.com/read/2012/07/01/151249/1955086/230/hendrik-ceper-pilih-cari-istri-baru-ketimbang-rujuk?h990101mainnews
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar