Rabu, 04 Juli 2012

Ruhut: Dua Kali Diperiksa KPK, Anas Harus Legowo Mundur

Jakarta Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul kembali bersuara keras terkait pemeriksaan Ketua Umum PD Anas Urbaningrum. Sutan Bhatoegana: Sejak Zaman Orba, Pejabat Bisa Disogok Uang & Wanita Ruhut lagi-lagi meminta Anas ikhlas mundur demi membela citra PD. "Sudah dua kali diperiksa, dia belum mundur juga. Karena itu, kuminta legowo mundur sementara. Ini sanksi sosial, sanksi sosial itu dibawa mati loh," kata Ruhut di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7/2012).

Ruhut memahami penjelasan-penjelasan Anas. Namun, ia sulit menerima citra PD terus terpuruk menyambut Pemilu 2014. "Anas salah atau dia benar karena apa pun sanksi sosial sudah sangat menurunkan citra PD.

Tidak mungkin citra ini bisa naik kembali tanpa peran Pak SBY," katanya. Apalagi, menurut Ruhut, penjelasan Ignatius Mulyono berbeda dengan penjelasan Anas. Dia menduga ada yang tidak beres. "Anas katakan tidak terlibat tapi Mayor Jenderal Ignatius Mulyono menyatakan itu ada. Saya mohon KPK yang sangat dicintai rakyat silakan tunjukkan profesionalisme, kami tidak akan melindungi kader kami yang bermasalah hukim," tandasnya.

http://news.detik.com/read/2012/07/05/111431/1958185/10/ruhut-dua-kali-diperiksa-kpk-anas-harus-legowo-mundur%22
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar