Minggu, 01 Juli 2012

Olga Syahputra Dituntut FPI agar Minta Maaf

JAKARTA, KOMPAS.com — Front Pembela Islam menjadi salah satu pihak yang cukup geregetan terkait dengan lawakan Olga Syahputra di sebuah program komedi yang ditayangkan stasiun televisi ANTV. Dewi Persik Suka Gaya Apapun dalam Bercinta Asal Tanpa Paksaan | Ajaib! Masjid Tak Terbakar di Sebelah Rumah yang Terbakar Habis Dalam lawakan tersebut, Olga melempar canda dengan menyebut "mengucap salam kayak pengemis".

Karena lawakan tersebut, Ketua Front Pembela Islam (FPI) DPP DKI Jakarta Habib Salim Alatas alias Habib Selon menuntut Olga untuk meminta maaf.

"Olga harus minta maaf kepada umat Islam di Indonesia, bukan kepada FPI," kata Salim saat dihubungi per telepon oleh wartawan di Jakarta, Selasa (26/6/2012). Salim menilai lawakan Olga tak pantas. "Kita lihat dulu motifnya mengatakan seperti itu, orang bilang salam kok dibilang pengemis. Olga harus belajar ilmu agama yang dalam. Salam itu artinya doa, tapi kenapa harus dijawabnya pengemis," ujar Salim. Mewakili FPI, Salim mendukung langkah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) untuk memberi teguran kepada Olga. "Ya, kami mendukung proses hukum KPI.

Kami berharap Olga berlajar dari kelalaiannya. Kalau bercanda pasti ada batasnya, dan jangan sampai melecehkan," ujarnya.

http://entertainment.kompas.com/read/2012/06/26/19402788/FPI.Tuntut.Olga.Syahputra.Minta.Maaf
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar