Selasa, 29 Mei 2012

Ditolak Seorang Gadis, Balotelli Kena Batunya!

MANCHESTER, KOMPAS.com — Seorang remaja perempuan mengaku telah dibuntuti oleh striker Manchester City, Mario Balotelli, sampai ke rumahnya. Tak hanya itu, Balotelli mengajaknya untuk berkencan. Lauren Thorne yang bekerja sebagai seorang pelayan ini mengaku tidak mengenalnya ketika bintang City itu tiba-tiba muncul di depan pintunya dan mengajaknya berkencan. "Saya hanya berpikir dia seperti sejumlah pria yang suka coba-coba. Saya tak bisa percaya ketika saya menyadari siapa dia. Saya pikir itu agak aneh dan sedikit seperti penguntit. Saya kira cukup baik untuk bertanya, tetapi ketika dia mengetuk pintu, saya benar-benar tidak tahu siapa dia," ungkap Lauren, seperti dilansir The Sun.


"Dia tidak memberi tahu siapa namanya atau bagaimana dia tahu di mana saya tinggal. Saya sedikit panik," tambahnya kemudian. Lauren hampir saja membanting pintu di depan pemain asal Italia itu sebelum akhirnya pamannya yang adalah seorang fans "The Citizen" mengenalinya sebagai Mario Balotelli. Begitu tahu bahwa bintang sepak bola dunia menyambangi rumahnya, Steve McCauley, paman Lauren, malah mengundang pemain berusia 21 tahun itu masuk ke dalam rumah. Lauren bertutur, Balotelli menghabiskan waktu sekitar 20 menit untuk mengobrol tentang sepak bola bersama Steve sambil sesekali meyakinkan gadis berusia 19 tahun itu untuk mau berkencan. "Paman saya berkata, 'Tuhanku itu adalah Mario Balotelli'. Lalu dia mengundangnya masuk dan kami semua kaget. Itu benar-benar nyata. Tak setiap hari ada pesepak bola terkenal mengetuk pintu Anda. Kami pergi ke ruang tamu dan dia duduk di sofa dengan paman saya sambil mengobrol tentang sepak bola," katanya. "Namun, di sela itu, Mario berbalik kepada saya dan bertanya lagi apakah saya mau pergi berkencan dengannya. Dia meminta kepada saya sebanyak tiga kali dan setiap kali dia memintanya, dengan sopan, saya bilang tidak. Saya tahu dia punya pacar dan saya tidak tertarik pacaran dengan pemain sepak bola dan menjadi WAG," tuturnya lagi. Meski ditolak, Mario tetap berpose dengan santai bersama Steve dan nenek Lauren di dapur. Dia juga sempat bermain dengan Roxy, anjing Lauren. "Kami menawarkan kepada Mario untuk makan atau minum, tetapi dia tidak ingin apa-apa.

Dia meminta izin untuk menggunakan toilet—yang menurut saya cukup lucu. Sementara dia di lantai atas, kami semua hanya duduk di sana masih terkejut. Yang saya terus pikirkan adalah, 'Ya Tuhan, apakah ini benar-benar terjadi?' Namun, dia benar-benar baik dan ramah kepada semua orang," ungkapnya. Balotelli yang diketahui publik berkencan dengan model Raffaella Fico mengaku melihat Lauren saat menyetir menuju rumahnya di Renault Clio dari tempat kerjanya di The Old Rectory Hotel di Stockport, Greater Manchester. Dia membuntuti gadis yang telah lolos tahap akhir penyeleksian peserta The X Factor tahun ini dengan mobil barunya, BMW Z9 hitam, dan mengetuk pintu depan rumah Lauren sekitar pukul delapan malam. Kala itu, Lauren masih mengenakan seragam kerjanya. Lauren siap mendepak Balotelli jauh-jauh ketika pamannya berlari keluar.

 Ini bukan pertama kalinya Mario memiliki skandal dengan gadis di dalam mobil. Bulan lalu, The Sun mengungkapkan, dirinya jalan bersama Jenny Thompson, pekerja seks komersial yang juga pernah bersama Wayne Rooney, setelah mobil Bentley putih berhenti di samping mobil perempuan itu di lampu lalu lintas.

http://bola.kompas.com/read/2012/05/29/12240733/Ditolak.Seorang.Gadis.Balotelli.Kena.Batunya
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar