Jumat, 09 Maret 2012

Rosa Diancam Dibunuh 4 Kelompok, Masih Dilindungi LPSK

Jakarta Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK) masih memberi perlindungan kepada terpidana suap Wisma Atlet SEA Games, Mindo Rosalina Manulang, yang diancam akan dibunuh oleh 4 kelompok. Rosa dipastikan ada di tempat yang aman.

"Masih (melindungi) kok," kata Wakil Ketua LPSK Lies Sulistiani usai mengikuti rapat pembahasan anggaran di Komisi III DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (9/3/2012).

LPSK akan menjamin keselamatan bekas anak buah Nazaruddin di Permai Group ini.

"Ya enggak apa-apa biasa kan seperti itu. Kalau ada ancaman ya kita lindungi. LPSK tidak mengendurkan ancaman kan," ujar dia.

Lies memastikan kondisi Rosa di tempat rahasia itu masih baik. "Dia dalam tempat yang aman dan LPSK terus mendampingi Rosa, karena dia masih dalam perlindungan LPSK. Masih dalam perlindungan kita dan tidak mesti berada di save housenya LPSK, tapi di sebuah tempat yang dijamin keamanannya," papar dia.

Seperti dikutip Harian Kompas, Kamis (8/3) Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto tegas menyebut ada 4 kelompok yang hendak membunuh Rosa. 3 Kelompok yakni AU, AS, dan Mnz. Satu kelompok lagi yakni orang dekat Mindo. Siapa identitas yang disebut Bambang itu AU, AS, dan Mnz, masih misterius. Yang jelas, inisial itu biasa disebut dalam kasus wisma atlet selama ini.

Anas Urbaningrum dan Angelina Sondakh sudah tegas-tegas membantah melakukan ancaman kepada Rosa. Keduanya menolak dikait-kaitkan dengan ancaman itu.

http://news.detik.com/read/2012/03/09/173735/1863083/10/diancam-dibunuh-4-kelompok-rosa-masih-dilindungi-lpsk?9911012
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar