Sabtu, 24 Maret 2012

5 Trik Pasangan Hidayat dan Didik Atasi Banjir

Jakarta Bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur DKI masing-masing memiliki jurus sendiri untuk menghadapi masalah Jakarta. Misalnya pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nurwahid dan Didik J Rachbini. Pasangan ini punya lima trik mengatasi banjir di Jakarta.

Hal tersebut diungkapkan Didik saat diskusi yang digelar Sindo Radio Network di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (24/3/2012). Menurut Didik lima cara atasi banjir tersebut yakni pertama, dengan membuat sistem kanal.

"Di Jakarta tidak ada sistem kanal, kita akan buat sistem kanal, detailnya akan digunakan ahlinya," terangnya.

Kedua, penataan pemukiman di kanan dan kiri sungai. Nah, penataan pemukiman ini akan berkaitan dengan rumah susun bagi warga DKI.

"Ketiga, sistem penerapan lingkungan. 5 Wali Kota akan kontrak pada kita untuk buat sistem resapan. Tindakan kolektif bersama-sama," terang Didik.

Jurus keempat adalah kerja sama dengan pihak yang ada di hulu dan hilir sungai. Dan cara yang kelima adalah dengan menata managemen sungai yang mengalir di sepanjang Jakarta.

http://news.detik.com/read/2012/03/24/144332/1875435/10/5-trik-pasangan-hidayat-dan-didik-atasi-banjir?n991102605
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar