Senin, 12 Maret 2012

Kapolres: Polwan R dan Eks Kapolsek Cibarusah Mungkin Pacaran, Hah ! Apa Dikata ?

Jakarta Mantan Kapolsek Cibarusah, AKP Heru Budhi Sutrisno, dan seorang polwan berinisial R terbukti positif menggunakan narkoba. Keduanya terdeteksi setelah ketahuan intens berkomunikasi. Diduga mereka memiliki hubungan khusus.

"Memang mereka berkomunikasi. Mungkin pacaran," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto saat ditanya apakah Iptu R dan Heru memiliki hubungan pribadi atau tidak. Hal tersebut disampaikan pada detikcom, Selasa (13/2/2012). Belakangan diketahui, R pernah bersuami namun sudah bercerai.

Menurut Imam, Iptu R diketahui positif menggunakan narkoba setelah dilakukan tes urine. Namun wanita tersebut tidak ada di rumah dinas Heru di Jl Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi saat petugas dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya menggerebeknya.

"Dia saat itu tidak ada di situ. Tetapi suka berkomunikasi dengan mantan kapolsek itu," jelasnya.

Hubungan keduanya terungkap, ketika Propam mengecek data SMS dan panggilan masuk-keluar di telepon genggam Heru. Dalam SMS itu, Heru sering berkomunikasi dengan Iptu R. Dari data tersebut, polisi kemudian melakukan tes urine kepada Iptu R dan hasilnya positif.

"Kemudian kita periksa dan hasilnya ternyata positif," ungkapnya.

Imam menegaskan ia telah mengambil tindakan tegas atas pelanggaran yang dilakukan anak buahnya itu. "Sudah kita copot," tegasnya.

Eks Kapolsek Cibarusah Heru ditangkap tim dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya di rumah dinasnya di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2012) malam.

Selain Kapolsek Cibarusah, polisi juga menangkap dua orang lainnya di lokasi tersebut. Dari ketiganya, disita sabu seberat 0,87 gram berikut dua buang bong (alat isap sabu) dan satu cangklong. (mad/nvt)

http://news.detik.com/read/2012/03/13/084643/1865430/10/kapolres-polwan-r-dan-eks-kapolsek-cibarusah-mungkin-pacaran?n991102605
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar