Senin, 12 Maret 2012

Waduh! Seorang Polwan Eks Kapolsek Cibarusah Ikut Terseret Kasus Sabu, Ko Bisa ?!

Jakarta Bukan hanya mantan Kapolsek Cibarusah AKP Heru Budhi Sutrisno yang harus bertanggung jawab atas perbuatannya setelah kedapatan mengkonsumsi sabu. Seorang perwira polwan (polisi wanita) di Polres Jaksel juga harus ikut terseret dalam kasus tersebut.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Imam Sugianto saat dikonfirmasi mengenai hal ini membenarkan adanya keterlibatan anggotanya dalam kasus mantan Kapolsek Cibarusah itu.

"Dari hasil tes urine, yang bersangkutan positif mengkonsumsi narkotika," kata Imam saat dihubungi detikcom, Selasa (13/3/2012).

Imam mengatakan, Iptu R tidak ada di rumah dinas Heru di Jl Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi saat petugas dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya menggerebeknya.

"Dia saat itu tidak ada di situ. Tetapi suka berkomunikasi dengan mantan kapolsek itu," jelasnya.

Hubungan keduanya terungkap, ketika Propam mengecek data SMS dan panggilan masuk-keluar di telepon genggam Heru. Dalam SMS itu, Heru sering berkomunikasi dengan Iptu R. Dari data tersebut, polisi kemudian melakukan tes urine kepada Iptu R dan hasilnya positif.

Eks Kapolsek Cibarusah Heru ditangkap tim dari Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Metro Jaya di rumah dinasnya di Jalan Raya Loji, Cibarusah, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Jumat (9/3/2012) malam.

Selain Kapolsek Cibarusah, polisi juga menangkap dua orang lainnya di lokasi tersebut. Dari ketiganya, disita sabu seberat 0,87 gram berikut dua buang bong (alat isap sabu) dan satu cangklong.

(mei/mad)

http://news.detik.com/read/2012/03/13/083346/1865420/10/?992204topnews
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar