Jumat, 02 Maret 2012

Posisi Ashton Kutcher Digantikan oleh Justin Bieber di MTV Punk'd

Jakarta - Program jahil MTV Punk'd memang sudah lama tidak terdengar. Tapi, acara yang dahulu dibawakan oleh Ashton Kutcher ini akan segera tayang kembali dengan host yang baru. Siapa ya?

Ternyata Justin Bieber. Setelah populer dengan lagu 'Baby', penyanyi yang baru saja berulang tahun ke 18 ini kini dikontrak untuk menjadi host Punk'd. Bieber pun memilih Taylor Swift untuk jadi korban pertamanya. Demikian dilansir Female First, Jumat (02/03/2012).

Dari cuplikan episode pertama itu, Bieber terlihat menjahili penyanyi country ini. Ia menghidupkan kembang api di pantai dan menimbulkan percikan api di kapal pesiar di mana sebuah 'pernikahan palsu' sedang berlangsung. Hal tersebut membuat pelantun Love Story ini sangat cemas dan khawatir.

Tak cukup hanya dengan api, kericuhan ditambah dengan tamu pernikahan tersebut yang lompat ke laut dan naik perahu keselamatan. Terlihat Taylor yang terdiam dan mengatakan, "Ini serius". Saat itu Justin akhirnya muncul, Taylor pun langsung sadar ia sedang dijahili dan berteriak "You're the worst!".

Episode baru Punk'd itu rencananya akan ditayangkan di Amerika pada 12 Maret mendatang. Selain Taylor Swift, Bieber juga berencana mengerjai Miley Cyrus dan Neil Patrick Harris.

http://hot.detik.com/movie/read/2012/03/02/161221/1856625/229/justin-bieber-gantikan-ashton-kutcher-di-mtv-punkd
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar