Kamis, 08 Maret 2012

Durasi Hubungan Seks yang Lama dan Sering

Konsultasi dokter

TANYA :

Saya seorang suami yang sehat jasmani maupun rohani berusia 32 tahun dan istri 24 tahun. Yang saya ingin tanyakan, normalkah jika lamanya bercinta saya bisa lebih dari setengah jam, dan bila pada saat melakukan hubungan intim istri selalu mengalami klimaks sampai 3 atau 4 kali.

Saya kasihan melihat istri saya, dia selalu bilang sama saya jangan lama-lama. Tapi istri saya menikmatinya sampai semua posisi pernah kita lakukan dan istri pun menikmatinya. Kami saling mencintai dan frekuensi bercinta kami seminggu 3 kali. Sekali bercinta bisa 3 atau 4 kali semalam dan gairah kami dalam bercinta sangat tinggi. Pertanyaan saya, masih normalkah durasi bercinta saya? Bagaimana cara biar mempercepat saya keluar? Masih sehat kah kami kalau dalam bercinta semalam 3 atau 4 kali ? Terima kasih.

(Andri, 32, Batam)

JAWAB :

Saya pikir tidak ada yang salah pada fungsi seksual Anda dan istri. Lama hubungan seksual tentu tergantung pada fungsi ereksi dan kemampuan pria mengontrol terjadinya ejakulasi. Kalau fungsi ereksi tidak optimal, cenderung terjadi ejakulasi lebih cepat dan hubungan seksual segera berakhir.

Kalau kontrol ejakulasi tidak baik, ejakulasi terjadi lebih cepat dan hubungan seksual cepat berakhir. Di pihak perempuan, orgasme beberapa kali dapat dicapai bila fungsi ereksi pasangannya baik dan hubungan seksual berlangsung cukup lama.

Demikian juga frekuensi hubungan seksual Anda yang 3-4 kali semalam. Sepanjang itu dilakukan sesuai kemampuan dan kemauan Anda dan istri, dan menyenangkan bagi Anda dan istri, bukanlah masalah. Tetapi pada umumnya frekuensi akan berkurang seiring perjalanan waktu.

http://health.kompas.com/read/2012/03/08/07272478/Seks.yang.Lama.dan.Sering
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar