Senin, 22 Juli 2013

TIPS MEMBELI DAN MEMILIH BAJU LEBARAN 2013

Pasar Tanah Abang (merdeka.com)
JAKARTA SELATAN - Lebaran tinggal beberapa hari lagi, sudah lumrah jika untuk merayakan lebaran suudah biasa kita memakai pakain yang serba baru, dan beriktu adalah Tips dan Cara Membeli dan Memilih baju untuk leberan.

Yang Pertama, kita lakukan adalah pastikan niat dan tujuan kita perihal baju atau pakian yang kita cari dan akan kita beli. Persiapkan sematang mungkin jangan sampai tujuan kita beli apa justru malah yang lain-lain yang kita beli, atau jika anda tidak ada waktu untuk ke tampat belanja secara lansung bisa juga mencari-cari (searching) baju lebaran di internet dengan mengunjungi toko online yang sudah terkenal dan bonafit dan hati-hati dengan kualitas dan produk barang ketika kita belanja secara online, karena kesan yang ditampilkan secara online (display) belum tentu sesuai dengan kualitas barang ketika kita lihat aslinya. Namun jika boleh kita sarankan, jika ada waktu, lebih utama jika kita beli secara langsung agar lebih puas dalam memilih model baju, warna, corak serta kualitas baju yang kita inginkan dan itu akan menjadikan kepuasan tersendiri buat kita.

Yang Kedua, ketika di tempat belanja pastikan model, corak, warna yang kita inginkan yang kira-kira paling cocok dengan postur tubuh kita, jangan terlalu memaksakan keinginan kita untuk membeli baju karena hanya mengikuti trend dan karena ingin ikut-ikutan sama tetangga, sodara dan pingin kayatemen-temen padahal kurang pas untuk badan kita, jika memang harus memilih dan mengikuti trend pilihlah yang kira-kira paling pas dan cocok, mending tidak terlalu “trend update” yang penting serasi ketimbang mengikuti trend namun amburadul.

Yang Ketiga, pilihlah beberapa model, corak dan warna baju dengan kualitas yang berbeda untuk coba disedengin, tidak perlu terburu-buru agar kita bisa menemukan yang sesuai dan serasi dengan kita. Lihatlah kelengkapan dari baju yang kita coba dari mulai jahitannya, kancingnya, keserasiannya dan faktor lainnya yang perlu juga kita pertimbangkan sebelum kita membayar.

Yang Keempat, faktor yang sangat penting dan yang paling penting adalah pertimbangan anggaran yang ada (budget), pastikan target anggaran untuk pebelian baju, jangan memaksakan kehendak dan jangan terlalu melampaui budget yang sudah direncanakan, lihatlah isi dompet kita tidak perlu memaksakan dengan menggunakan kartu kredit jika memang uang di dompet masih cukup, ingat bahwa kebutuhan kedepan tidak hanya baju lebaran dan dan kebutuhan lebaran yang lain masih banyak agar tidak ada kekecewaan setelah membeli baju, dan ingat kita beli baju bukan untuk pamer tapi memang kita karena kita butuh dan nyaman ketika kita pakai.

Demikian tips dari saya, semoga bermanfaat.

Awas bawa uang secukupnya, hindari membawa uang cash berlebih, dan juga jangan memakai perhiasan yang bisa memicu kejahatan, kartu kreditpun jika tidak terlalu penting tidak perlu digunakan.
Selamat Berbelanja !
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

1 komentar:

  1. INFO TUYUL MESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (NAMA) sudah Memberikan Minyak khusu bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasa mbah patok harga yaitu 1,7MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan Mbak Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU1
    TAHUN
    SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 1 TAHUN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 HARI.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul MESIR silahkan
    TLP :
    085342064735
    (KI JAYA WARSITO)
    Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU

    BalasHapus