Minggu, 06 Januari 2013

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

- Menurut wikipedia, Bank Mandiri adalah bank yang berkantor pusat di Jakarta, dan merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman, dan deposit. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.


Bank Mandiri adalah salah satu bank yang paling terkenal dan terbaik di Indonesia. Karena memiliki pelayanan dan kualitas yang terbaik, sehingga banyak masyarakat Indonesia yang lebih memilih Bank Mandiri. 

Sejarah Singkat
Sebelumnya, Bank Mandiri terdiri dari beberapa bank ( BBD, BDN, Bank Exim, dan Bapindo ) yang digabung menjadi satu menjadi bank Mandiri. Keempat bank nasional tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan Indonesia, dan masing-masing telah memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi di Indonesia.

Pengalaman Sendiri Membuat Rekening Di Bank Mandiri

Pada tahun 2010 saya beserta teman saya ingin membuat rekening bank Mandiri cabang Madiun, karena saya membuka jasa usaha di internet, karena hampir semua klien saya menanyakan nomor rekening bank Mandiri, padahal saya menggunakan rekening bank yang lain, akhirnya saya mau tidak mau harus membuat rekening bank di Bank Mandiri. ketika saya masuk ke dalam saya langsung di sambut dengan sangat ramah oleh pak satpam.

Saya tidak perlu mengantri lama karena saya membuatnya pada pagi hari, dan ternyata proses pembuatan rekening banknya sangat cepat dan tellernya sangat membantu kami.

Kelebihan Dan Keunggulan Bank Mandiri.
Ada banyak keuntungan apabila anda membuat rekening bank dari bank Mandiri, anda bisa melihat web resminya disini. Singkatnya, anda tidak akan rugi dan akan merasa aman. Sehingga saya pribadi menyebut Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia. Ya, saya tidak ragu mengatakan bank Mandiri sebagai bank terbaik di Indonesia karena saya merasakan sendiri, fasilitas, layanan, keamanannya. Selain itu ada banyak kemudahan yang ditawarkan :

1. Penarikan Tunai. Melalui ATM Mandiri atau Internet Banking, anda bisa melihat sisa saldo bank, transfer bank, menerima.
2. Pembayaran Kartu kredit mandiri atau bisa Bank lainnya, anda juga bisa melakukan pembayaran tagihan anda seperti : listrik, TV kabel/internet, pajak, angsuran, pinjaman bank, asuransi, tiket pesawat dan masih banyak lainnya.
3. Pembayaran Tagihan Telepon.
4. Isi Ulang Pulsa Handphonevia ATM Mandiri. Anda bisa mengisi pulsa Handphone anda seperti TELKOMSEL, INDOSAT,  XL, 3 Prabayar, Smart Telecom, Axis.

Keuntungan Internet Mandiri

Keamanan Tingkat Tinggi.
Untuk meningkatkan keamanan rekening bank anda, anda bisa menggukan Token. Anda bisa mendapatkannya di cabang bank Mandiri anda.

Fitur Lengkap.

- Transfe dana. Anda bisa transfer dana ke rekening yang lain.
- Informasi Rekening dan Kartu Kredit. Anda bisa melihat berbagai informasi
- Pembayaran Tagihan. Anda bisa melakukan pembayaran tagihan anda seperti Telkom & Telepon CDMA Telepon GSM Internet Kabel TV Kartu Kredit Listrik PBB Angsuran PAM Angsuran Asuransi Pendidikan Kereta Api Airlines Autodebit Lain-lain.
- Dan lain - lain. Anda bisa melihat selengkapnya disini.

Bank Mandiri Bank Terbaik di Indonesia

Cara Membuka Rekening Bank
Untuk membuka rekening sangatlah mudah. Tidak perlu ribet - ribet seperti mengurus surat di kantor kelurahan :D, anda hanya perlu mempersiapkan uang minimal Rp. 500.000,- dan KTP anda, dan harus warga negara Indonesia. Anda membuka rekening bank tidak bisa diwakilkan, harus datang sendiri. Anda bisa melihat selengkapnya di website resminya disini tentang cara membuka rekening bank di Bank Mandiri.

http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar