Senin, 22 April 2013

Daftar Hotel Murah Di Bali Dan Booking Hotel Via Online

Daftar Hotel Murah Di Bali Dan Booking Hotel Via OnlineHotel Murah Di Bali - Pulau Bali memang memiliki banyak tempat wisata yang sangat menakjubkan. Ada banyak pilihan tempat wisata di Bali. Seperti pulau, tempat ibadah, pedessan dan masih banyak lainnya. Dan anda tentunya membutuhkan tempat penginapan di bali. Bila anda membutuhkan informasi tentang hotel murah di Bali, berikut ini daftar hotel - hotel yang murah yang ada Bali.

  • Hotel Diana 2. Denpasar
Hotel Diana 2 terletak dekat dengan Terminal Ubung. Fasilitas yang dapat dinikmati pada hotel ini seperti AC, TV maupun kamar mandi dalam serta tempat parkir yang luas.

Alamat : Jalan Pidada IX, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 150.000 - 250.00/malam

Hotel Murah Di Bali


  • Hotel Warta Sari II. Denpasar 
Hotel murah di Bali ini berada pada lokasi yang cukup strategis dekat dengan pusat perbelanjaan yang tidak jauh dari Terminal Ubung. Salah satu Hotel Murah di Bali ini sangat cocok untuk anda beserta keluarga yang datang dengan jumlah yang banyak karena kamar yang ada dapat menampung hingga 4 orang. Fasilitas yang ada sama seperti hotel-hotel yang lainnya yaitu AC atau Fan, kamar mandi dalam, TV serta double Bed.

Alamat : Jalan Pidada VI/3, Ubung, Denpasar, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 80.000 - 175.00/malam
  • Hotel Adhita. Denpasar.
Hotel murah di Bali selanjutnya adalah Hotel Adhita. Salah satu hotel yang lokasinya pada kawasan yang strategis serta tidak jauh dengan rumah makan di sekitarnya. Fasilitas yang ada seperti pada hotel-hotel yang diatas seperti AC, kamar mandi dalam serta TV. Tempat parkir yang ada pada hotel ini juga cukup luas sehingga mampu menampung rombongan wisatawan.

Alamat : Jalan Nangka Nomor 57, Denpasar, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 80.000 - 175.00/malam
  • Hotel Olala. Denpasar.
Salah satu hotel yang memiliki ciri khas berupa interior yang bercita rasa Bali. Lokasi hotel ini tidak berbeda dengan hotel-hotel lainnya, yaitu dekat dengan Terminal Ubung. Fasilitas yang disediakan yaitu berupa TV, kamar mandi, fan, AC, tempat parkir, layanan laundry dan sebagainya.

Alamat : Jalan Pidada Tengah, Denpasar, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 80.000 - Rp. 150.000/malam
  • Hotel Osella 2. Denpasar.
Bagi anda para backpacker yang budgetnya terbatas, hotel Osella 2 ini sangat cocok bagi anda. Fasilitas yang ditawarkan oleh hotel ini yaitu berupa tempat parkir yang luas, TV, fan serta kamar mandi di dalam kamar. Lokasinya tidak jauh dari Terminal Ubung.

Alamat : Jalan Pidada VI/8, Denpasar, Bali

Hotel Murah Di Bali


  • Hotel Warta Sari. Denpasar
Seperti hotel-hotel lainnya, Hotel Warta Sari juga terletak dekat dengan Terminal Ubung yang merupakan terminal besar di Bali. Fasilitas yang disediakan di hotel Warta Sari ini diantaranya berupa TV, kamar mandi dalam, tempat parkir yang luas, AC serta fan.

Alamat : Jalan  HOS. Cokroaminoto 135, Denpasar, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 80.000 - Rp. 170.000/malam
  • Hotel Suranadh. Denpasar.
Diantara beberapa hotel yang terdapat di Bali, dikatakan bahwa Hotel Suranadhi merupakan hotel yang sangat tua di Bali, dimana telah didirikan sejak tahun 1959 dan hingga kini tetap menjaga bentuk aslinya seperti awal mulanya. Hotel ini juga termasuk salah satu hotel murah di Denpasar. Lokasi hotel ini sendiri cukup strategis dimana terdapat pusat perbelanjaan Denpasar di sekitarnya, terdapat restoran serta bar maupun money changer terutama yang ingin menukar uangnya. Fasilitas yang terdapat di hotel Suranadhi ini diantaranya berupa kamar fan maupun kamar AC + televisi maupun kamar mandi dalam.

Alamat : Jalan Hayam Wuruk 61, Denpasar, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 100.000 - Rp. 150.000/malam

  • Hotel Niki Rusdi. Denpasar .
Hotel ini merupakan hotel yang juga dekat dengan Terminal ubung dengan penawaran tarif yang murah. Fasilitas yang dapat dinikmati diantaranya adalah Fan atau AC, Televisi layar flat, WiFi gratis, Welcome drink, breakfast, koran pagi serta layanan laundry.
Alamat : Jalan Pidada XIV/7, Ubung, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 100.000 - Rp. 225.000/malam

  • Taman Wisata Hotel. Sanur.
Salah satu Hotel Murah di Sanur ini lokasinya berada disekitar Pantai Sanur serta Pantai Kuta. Pada hotel ini terdapat fasilitas-fasilitas standar seperti Fan maupun AC serta televisi, tempat parkir serta ruang pertemuan.

Alamat : Jalan Nangka 98A, Denpasar, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 80.000 - Rp. 150.000/malam

  • Pondok Wisata Keke. Sanur.
Pondok Wisata Keke ini lokasinya berada di sekitar kawasan Sanur dengan dilengkapi dengan fan serta kamar mandi di dalam kamar.
Alamat : Jalan Danau Tamblingan 96, Sanur, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 150.000/malam

  • Ronta Bungalow. Kuta.
Salah satu hotel murah di Kuta ini terletak pada kawasan yang cukup strategis untuk berlibur diantaranya berada di sekitar bar, restoran, pusat perbelanjaan lainnya serta klub-klub malam di Kuta. 

Alamat : Jalan Poppies II, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 125.000/orang/malam

  • Beneyasa II Beach Inn. Kuta.
Hotel yang berada disekitar Pantai Kuta dengan fasilitas berupa fan, kamar mandi dalam serta kolam renang.

Alamat : Jalan Lebak Bene, Kuta, Bali
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 100.000/orang/malam

Daftar Hotel Murah Di Bali Dan Booking Hotel Via Online

Itulah beberapa daftar hotel murah di Bali yang bisa anda pilih. Anda ingin booking hotel via online ? Dengan sangat cepat, anda sudah bisa memesan tempat kamar hotel yang telah anda pesan, sehingga anda tidak kecewa. Anda bisa booking hotel yang ada di Bali dibawah ini.
http://3.bp.blogspot.com/-FKB-bxL3OqE/UIhFrTOWvJI/AAAAAAAAAMs/hAm141vpVbw/s640/Petua+Isteri+Tewaskan+Suami+Di+Bilik+Tidur.jpg
video ml di hotel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar